Assalamu'alaikum. Selamat Datang di blog saya yang berjudul Peace, Love and Believe ini. Semoga kita bisa berbagi tentang apa saja.

Senin, 28 April 2008

Rektor Paramadina Termasuk 100 Intelektual Dunia

Saya tertarik baca koran hari ini. Judul headlinenya 100 intelektual dunia. Tak disangka Rektor Universitas Paramadina, Anies Bawesdan, masuk dalam daftar "100 Tokoh Intelektual Dunia" versi Majalah Foreign Policy, yang berpusat di Washington, Amerika Serikat (AS). Pria yang bulan depan berusia 39 tahun itu menjadi satu-satunya orang Indonesia yang masuk dalam daftar, karena dianggap berperan penting dalam gerakan mahasiswa.

Sejumlah nama yang masuk daftar 100 tokoh intelektual dunia, di antaranya Paus Benediktus XVI, Francis Fukuyama (AS), Al Gore (mantan Wapres AS dan peraih Nobel Perdamaian 2007), Samuel Huntington (AS), Paul Krugman (AS), Lee Kuan Yew (mantan PM Singapura), Jeffrey Sachs (AS), dan Muhammad Yunus (peraih Nobel Perdamaian 2006 asal Bangladesh).

Moga-moga intelektual muda di negeri ini berupaya berjuang untuk memperbaiki kondisi perekonomian bangsa kita.

1 komentar:

  1. Saya cuma berharap semoga dengan melihat orang-orang yang hebat dengan prestasi-prestasinya, bisa menginspirasi kita untuk terus memperbaiki diri dan terus berupaya ngasih yang terbaik buat hidup ini.

    BalasHapus