Assalamu'alaikum. Selamat Datang di blog saya yang berjudul Peace, Love and Believe ini. Semoga kita bisa berbagi tentang apa saja.

Selasa, 08 April 2008

Misterinya Dia...


Maha Suci Allah yang telah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan. Ada siang ada malam, ada putih ada hitam, ada suka ada duka, ada pria ada wanita, begitulah seterusnya. Dari sekian banyak pasangan, ada satu hal yang menjadi Misteri, walaupun sudah ditakdirkan memiliki pasangan. Apakah gerangan hal yang misteri itu? Jawabannya yaitu Jodoh. Ya, jodoh.. Tentu saja jodoh yang dimaksud adalah pasangan hidup dunia akhirat.

Jodoh merupakan sesuatu yang misterius. Banyak dikalangan kita yang seringkali lupa akan hal ini. Tidak sedikit diantara kita yang mengusahakan jodohnya dengan cara "pacaran". Padahal belum tentu orang yang sedang berpacaran itu akan berjodoh dikemudian hari. Lantas apa yang mereka Harapkan dari Pacaran itu? Seberapa pun usaha seseorang, jodoh tetap sesuatu yang misteri. Telah banyak contoh orang yang berpacaran bertahun-tahun tetapi tak berujung manis. Tidak semua yang kita inginkan harus terjadi. Karena ternyata dibalik itu semua, ada Sutradara yang telah mengatur jalannya kehidupan kita, apa yang akan terjadi dengan diri kita, dengan siapa kelak kita akan mengarungi samudra kehidupan. Ya, Dialah Allah..

Ternyata kalau diselidiki lebih jauh, setiap individu mengharapkan jodohnya adalah orang yang baik dari segi spritualnya, terlepas dari kondisi fisik dan Materi. Karena orang yang baik dari segi spiritual, biasanya berdampak pada aktivitas kesehariannya. Dia akan mengajak pasangannya untuk melakukan kebaikan-kebaikan seperti yang dia lakukan. Hal ini sesuai dengan fithra manusia yang selalu ingin menjadi yang terbaik dihadapan Allah.


Usahakanlah jodohmu dengan cara yang baik. Pecahkan misteri itu dengan kebaikan. Ikutlah fithrahmu sebagai manusia..!!!


by : E A Q

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar