Assalamu'alaikum. Selamat Datang di blog saya yang berjudul Peace, Love and Believe ini. Semoga kita bisa berbagi tentang apa saja.

Senin, 07 April 2008

Seharian di Mall....

Assalamau'alaikum Wr. Wb.

Minggu kamaren adalah hari yang sangat menyenangkan bagi ku. Betapa tidak, paginya silaturrahmi ke rumah pak Dadang.. eh pulang2 di beri kenang2an buku Andrea Hirata yang "Edensor" (kalo ngga salah seri ke-tiga Laskar Pelangi).
Dari rumah pak Dadang, lanjut ke Mall (sekitar jam 11 siang). Di sana lagi ada acara Training and Blog Contest untuk anak SMA/SMK sederajat yang diselenggarakan oleh Telkom yang bekerja sama dengan Teman2 dari Wahana Komputer Palu. Niatnya cuman pengen liat2 kegiatan apa saja yang dilakukan. eh, malah jadi panitia dadakan, turut membantu menyediakan perlengkapan, seksi foto2, sempat juga jadi operator laptop.
Peserta Training and Blog Contest adalah anak2 SMA/SMK yang tersebar di kota Palu. Jumlah peserta contest sekitar 25 orng. Dari sekian banyak peserta cowok, yang masuk nominasi 5 besar hanya 2 orang, mereka akhirnya menempati posisi 2 dan 5.. sedangkan sang Juara adalah seorang akhwat dari MAN 2 Model Palu, dengan judul Blog ketos juga manusia. kalo teman2 ada waktu silakan kunjungi blognya..
Ternyata bukan cuman hafal Al-Quran dan Hadits, anak2 dari MAN 2 Model juga melek Teknologi, demikian sambutan terakhir dari Bpk. Kepala Dinas Pendidikan kota Palu.

Acara dimulai sekitar pukul 11.30 dan selesai pukul 17.00.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar