Assalamu'alaikum. Selamat Datang di blog saya yang berjudul Peace, Love and Believe ini. Semoga kita bisa berbagi tentang apa saja.

Sabtu, 19 April 2008

Inikah Gaya Fashion Anda?

Assalamu’alaikum..

Dalam beberapa kesempatan, saya melihat banyak dari remaja puteri menggunakan pakaian seperti di samping. Sungguh budaya yang tidak baik telah merasuki pikiran kaum wanita di Negeri ini. Budaya yang dibawa oleh orang-orang yang sangat tidak bertanggung jawab. Ditambah lagi daya tangkap (daya serap) kaum wanita di negeri ini sangat tinggi, terutama dari segi fashion. Kondisi seperti ini berpotensi merusak akhlak masyarakat terutama untuk kaum Adam. Tak heran jika beberapa tahun terakhir, negeri kita tercinta dirundung oleh berbagai bencana. Mulai dari Tsunami, tanah longsor, banjir, gempa bumi, kecelakaan pesawat, hingga pertikaian antar kelompok. Untuk itu, mari bersama kita merubah paradigma “ikut-ikutan” menjadi lebih mandiri. Mandiri berarti menjadi diri sendiri, tidak menjiplak, tidak mengekor untuk hal-hal yang negative. Jangan karena gaya itu lagi ngetrend, lantas kita juga ikut-ikutan dengan “gaya yang tidak jelas” itu.

Moga-moga mode fashion ini tidak ada dalam keluarga kita atau bahkan anak-anak kita.

Mari kita merubahnya mulai dari diri sendiri, mulai dari hal-hal yang kecil, dan mulai saat ini.

2 komentar:

  1. artikel anda bagus dan menarik, artikel anda:
    http://www.infogue.com/
    http://fashion.infogue.com/inikah_gaya_fashion_anda_

    anda bisa promosikan artikel anda di infoGue.com yang akan berguna untuk semua pembaca. Telah tersedia plugin/ widget vote & kirim berita yang ter-integrasi dengan sekali instalasi mudah bagi pengguna. Salam!

    BalasHapus