Assalamu'alaikum. Selamat Datang di blog saya yang berjudul Peace, Love and Believe ini. Semoga kita bisa berbagi tentang apa saja.

Senin, 07 April 2008

3 Mobil termahal di Dunia

Mobil bisa menjadi symbol status social. Dan mobil-mobil berikut ini berada di puncak symbol status dan kekuatan financial. Inilah mobil-mobil termahal di dunia:

Bugatti Veyron 16.4 harga $1.192.057


Ini merupakan mobil balap legal yang termahal. Mobil ini mampu menghasilkan lebih dari 1001 HP serta memiliki kecepatan maksimal hingga 408.47 km/jam. Mobil yang dibuat oleh Volkswagen AG dan Bugatti Automobiles SAS di pabrik Molsheim (Alsace, Prancis) ini lahir dari inspirasi seorang pembalap asal Prancis, Pierre Veyron yang menjadi juara balap Le Mans pada tahun 1939. Biaya riset serta pengembangan yang besar untuk setiap kendaraannya ($ 5 juta) membuat beberapa kritikus kendaraan bermotor meramalkan bahwa nasib mobil ini akan seperti pesawat concorde, fenomenal pada awalnya namun proyek harus dihentikan karena biaya yang sangat besar.

Pagani Zonda Roadster F C12S 7.3 harga $667.321



Supercar buatan Italia ini mulai tampil di public pada tahun 2006 di Geneva Show. Model yang ini hamper sama dengan model Coupe, bedanya Roadster F menggunakan atap mobil berbahan serat carbon. Kabarnya mobil ini hanya diproduksi sebanya 25 buah.
LeBlanc Mirabeau harga $645.084

Mirabeau merupaka mobil terbaru keluaran Wysstec GmbH dan LeBlanc Cars. Mobil ini merupakan mobil balap yang memang disiapkan dengan standard FIA/Le Mans. Dan faktanya mobil ini dapat digunakan di jalan. Kekuatan utama muncul dari mesin Koenigsegg’s V8 yang dilengkapi dengan Lysholm Screw Compressor yang lebih unggul dibandingkan compressor mobil balap pada umumnya.
so, kalo punya uang, bisa coba dibeli 1 biji.... :)
from : Telkomsel Priority

1 komentar:

  1. bugatti top speednya yang pernah ditanyangkan di tv klo tdk salah 407 km/jam
    tetapi memang itu mobil konvensional yang termahal saat ini

    BalasHapus