Assalamu'alaikum. Selamat Datang di blog saya yang berjudul Peace, Love and Believe ini. Semoga kita bisa berbagi tentang apa saja.

Sabtu, 26 April 2008

Ngeblog? why not....

Bagi segelintir orang, kegiatan ngeblog adalah kegiatan rutinitas yang harus selalu dilakukan, kapan saja dan dimana saja mereka berada. Hal ini karena mereka-mereka itu (saya termasuk ngga ya?) merasa sangat bahagia dan terhibur dengan kegiatan tersebut. Istilah kerenannya, "soulnya dapet banget". Dengan ngeblog, kita bisa menuangkan ide-ide kita maupun mempublikasikan segala aktivitas keseharian kita dalam suatu page yang menarik, sehingga diminati oleh banyak orang, tentunya not only blogger.

Orang-orang yang punya hobby nulis, photography skill, or something else, bisa menunjukkan kemampuannya lewat blog. Sehingga dengan hadirnya blog, kita bisa mengasah kemampuan dengan mengembangkan kreatifitas dalam segala bidang.

Banyak orang yang menghabiskan separuh hidupnya (berlebihanG banget…) hanya untuk aktifitas blog. Membuat postingan, or melakukan blog walking ke rekan2 di dunia maya. Dan tidak sedikit diantara mereka yang menjadikan blog sebagai bisnis sampingan (massu’na disamping bisnis utama). Sehingga selain mengasah kemampuan, ngeblog juga bisa “mempertebal dompet”.

So, do not wait until tomorrow.. Do it now!!!

Keep posting!!

Salam blogger!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar