Assalamu'alaikum. Selamat Datang di blog saya yang berjudul Peace, Love and Believe ini. Semoga kita bisa berbagi tentang apa saja.

Jumat, 20 Juni 2008

Santai sambil berbisnis ala Toragila Café


Lima hari merupakan jumlah yang cukup membuat kepala jadi pusing. Pusyiiiiiing, begitulah kira-kira ekspresi Peggy Melati Sukma dalam drama seri Gerhana. Atau PEning aku, pEning, untuk ekspresi si Poltak dalam drama seri yang sama. Rutinitas harian, pekerjaan terjadwal plus pekerjaan dadakan kadangkala membuat suasana semakin runyam.

Katanya sih salah satu strategi untuk menghilangkan kejenuhan akibat beban pikiran yang terasa berat adalah dengan melakukan aktivitas yang dirasa enjoy untuk dilakukan. Hal ini karena kita dapat merasa nyaman dan tenang dengan aktivitas tersebut. Bahkan kadang kita merasa waktu 2 jam merupakan waktu yang sangat singkat untuk melakukannya.



Dibekali oleh rasa penasaran dengan teori tersebut, beberapa waktu yang lalu saya beserta teman kantor, Yudi dan Ka’ Nia main ke salah satu café yang ekslusif di kota Palu. Namanya pun cukup unik, Toragila Café. Sampai saat ini, saya yang sudah 3 tahun berdomisili di kota Palu, belum ngerti arti kata toragila tersebut. Terletak di salah satu space di Mall membuat lokasi ini kerap kali dikunjungi oleh para eksekutif muda yang ingin tampak gaul maupun yang ingin sok gaul.



Fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap untuk ukuran kota Palu. Dengan berbekal Notebook yang memiliki fitur Wi-fi serta uang 11 ribu rupiah, pengunjung dapat melakukan koneksi internet selama 1 jam. Layanan yang menggunakan fasilitas dari Telkom Hot Spot ini memilik Kecepatan yang stabil dan bisa diandalkan. Desain interiornya pun cukup memikat hati. Sofa empuk yang memenuhi ruangan membuat pengunjung semakin betah berlama-lama sambil ngelayap ke dunia maya.



Untuk yang pengen menghirup udara luar, disediakan meja pengunjung di teras Mall. Dari sini kita bisa mengamati siapa saja pengunjung Mall. Intinya sambil menyelam minum air, sambil nongkrong bisa cuci mata. Yang ini khusus bagi mereka yang mempunyai mata yang kotor. Hehehhehe…….

Bagi para eksekutif muda, tempat ini bisa jadi salah satu alternative tempat favorit untuk dikunjungi. Sambil nyantai kita bisa melakukan deal-deal bisnis. Yaa cukuplah untuk hang out beberapa jam.

Penasaran? Rasakan sendiri kenyamanannya di Mall Tatura sekarang juga.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar