Assalamu'alaikum. Selamat Datang di blog saya yang berjudul Peace, Love and Believe ini. Semoga kita bisa berbagi tentang apa saja.

Kamis, 05 Juni 2008

Untukmu Ibu


Ibu...
sejak kecil kau merawatku dengan penuh kasih sayang
menjagaku dari gangguan makhluk2 lain
sekalipun itu binatang terkecil

Ibu...
sungguh keberadaanmu kini ku rindukan
disaat ku terjatuh, kau mencoba menuntunku
mengarahkan aku ke tempat yang lebih baik

Ibu...
saat kuberanjak remaja, ku tau bahwa aku mulai jauh darimu
tapi tak urung kau jauhi aku
yang kurasakan, dirimu semakin menyayangiku


Ibu...
kini kau jauh dariku
hatiku pun kini mulai menjauh darimu
tapi skali lagi tak kau perlihatkan kecemasanmu
yang terasa hanyalah kehangatan kasih sayang mu

Ibu...
aku tak tau jika umur kita panjang
apakah ku dapat menjagamu...
apakah aku bisa menebus dosaku padamu

Ibu...
Aku tak tau apakah ku mampu melakukan tugas mulia spt mu
sekalipun Aku berada di posisimu saat ini
rasanya aku sangsi akan hal itu

Ibu...
air mata ini hanya untukmu
untuk semua kehangatan yang engkau sajikan
yang tak kudapatkan dari ciptaan Tuhan yang lain

Ibu...
Aku tak tau dengan apa ku membalas semua perhatianmu
walapun ku tau kau tak mengharapkan apapun dariku
selain kebahagian

Ibu...
ijinkanlah ku berlutut dihadapanmu
merendahakan diriku padamu
tuk membuktikan bahwa aku juga menyayangimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar