Assalamu'alaikum. Selamat Datang di blog saya yang berjudul Peace, Love and Believe ini. Semoga kita bisa berbagi tentang apa saja.

Jumat, 09 Mei 2008

Saat dunia masih milik kita

Sebuah lagu yang mengingatkan penikmatnya akan masa lalu yang Indah. Masa dimana mereka yang ber”banner” anak muda gaul menghabiskan waktu bersama pasangan. Masa yang mungkin sangat sulit untuk dilupakan oleh orang-orang yang pernah atau sering mengalami apa yang dinamakan cinta. Bahkan masa ini akan membekas bagai sebuah noda hitam yang jatuh dihamparan kertas putih yang tak akan pernah hilang sepanjang hidup. Itulah dunia anak muda. Dunia yang orang tua tidak akan pernah memahaminya. Tak kan pernah mengerti kemana arah pergaulannya.

Masa muda adalah masa yang paling indah. Hal itu jika dilewati dengan berbagai rutinitas yang salah satunya adalah menghabiskan waktu dengan pasangan kencan. Seperti inilah yang terjadi, jika dua orang pasangan yang terikat dengan hubungan yang menurut sebagian kalangan tidak jelas kemana arahnya, kemana akhir dari semua perjalanan cintanya.

Menghabiskan waktu berduaan dengan pasangan kencan adalah sesuatu yang sangat special. Tentu saja special bagi mereka yang memiliki belahan jiwa. Mungkin inilah yang dimaksud pada lagu “saat dunia masih milik kita” yang dipopulerkan oleh kelompok music Andra & The Backbone. Selama berada didekat pasangan, dunia terasa milik berdua. Tidak peduli kejadian sekitar. Tapi setelah masa itu berlalu, dunia ini bagai dipadati oleh berbagai permasalahan yang tak kunjung berakhir.

Oleh karena itu, sederhanalah memandang dunia ini. Segala permasalahan, yang menghantui diri, silakan dikembalikan ke yang Maha mengatur. Mohon putunjuk dan ridho dari-Nya. Agar permasalahan apapun yang mendera, akan berujung manis.

Sebagai hadiah, saya persembahkan lirik lagu saat dunia masih milik kita beserta cordnya.

Intro : G D G D

G D
Apakah kau pernah merasa semua
Em C
Yang tlah kau dapatkan terbuang percuma
A D Em
Dan seakan semuanya menghilang sia sia

Begitulah rasa yang sedang kurasa
Saat dirimu meninggalkan duka
Dan takkan pernah hilang terhapus terlewati

C D
Akankah semua
G B
Kembali seperti yang dulu
C D
Akankan semua
G B
Menjadi indah dan sempurna

C D Am G
Seperti saat diriku dengan dirimu
Am G
Hatimu masih milikku
C D G
Dan dunia masih milik kita

Hidup adalah tak seperti yang pernah
Kita bayangkan dan kita impikan
Terkadang ada duka dan juga menyakitkan

Musik : G D G D
G D G D

C D Am G
Seperti saat diriku dengan dirimu
Am G
Hatimu masih milikku
C D Em A
Dan dunia masih milik kita
C D Em A
Dan dunia masih milik kita
C D G
Dan dunia masih milik kita

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar