Assalamu'alaikum. Selamat Datang di blog saya yang berjudul Peace, Love and Believe ini. Semoga kita bisa berbagi tentang apa saja.

Kamis, 31 Desember 2009

Akhir Tahun Masehi pun tetap bersama Kantor

Tak terasa beberapa jam lagi tahun 2009 akan berlalu, dan tahun 2010 telah terbentang dengan gagahnya dan telah terbuka lebar, siap menyambut kita semua. Tentunya banyak cerita yang telah kita lalui di tahun 2009. Ada cerita yang membawa tawa dan ada pula cerita yang membawa duka. Semuanya tentu kita lalui dengan ikhlas dan penuh semangat. Karena Hidup akan terus berjalan dan tak pernah mengenal kata tunggu, meski pun itu harus dilalui dengan air mata.

Tahun baru kali ini, seperti biasanya Kantor saya memberlakukan system stand by buat karyawan-karyawannya. Hal ini dilakukan untuk menjaga performansi perangkat agar tetap dalam kondisi normal, setidaknya jika terjadi gangguan, time to repair-nya dapat ditekan sekecil mungkin. Karena momen Natal dan rangkaian tahun baru merupakan salah satu momen yang memiliki kepadatan trafik komunikasi yang tinggi.

Alhamdulillah, pada malam pergantian tahun Masehi kali ini, saya beruntung dengan tidak "kena" shift untuk stand by di kantor. So pasti bisa keliling kota atau bisa nongkrong di pantai taman ria (kalo di Makassar, kayak patai losarinya lah, trus kalo di Kendari, seperti Kendari beach-nya lah). Tidak seperti tahun kemarin, saya mesti tongkrongin perangkat pada saat malam pergantian tahun, sehingga tak sempat melihat gegap gempitanya malam pergantian tahun.

Ternyata eh ternyata, ada acara yang bakal dihelat diparkiran kantor. Yang pastinya akan merusak rencana tahun baruan kali ini. Yups, bakar Ikan plus plus. Plusnya karena perbandingan jumlah ikan dengan "si pemakan" tidak sesuai. Jumlah ikan 15 kg (1 Kg bisa hingga 3 ekor ikan) sedangkan jumlah penyantap tidak lebih dari 15 orang. Praktis, satu penyantap harus melahap setidaknya 3 ekor ikan... Hmmm, it's amazing....

Okay, terima saja, bahwa saya masih terikat dengan kegiatan kantor. Walaupun acaranya bukan suatu keharusan, tapi bergabung dengan keluarga besar kantor adalah suatu hal yang sangat berharga, jarang terjadi. Saya akan memanfaatkan momentum ini untuk lebih mendekatkan diri dengan seluruh personil kantor. Setidaknya saya juga bisa menemani teman yang sedang stand by tongkrongin perangkat. Hummphhh!! Ternyata Status teman saya pada Facebook yang menyatakan "hari kerja di kantor, hari libur di kantor, siang di kantor, dan malam di kantor" berlaku untuk saya. Hingga saat ini!!!

Btw, Selamat Tahun Baru buat teman-teman Blogger dimana pun berada. Semoga di tahun baru kali ini, kita dapat menggapai semua mimpi-mimpi yang telah kita rencanakan. Dan semoga tahun ini lebih baik dibandingkan tahun yang lalu.

1 komentar:

  1. blog yg bagus mas.....n kunjungi juga ya blog ku...www.beritakorslet.wordpress.com

    BalasHapus