Assalamu'alaikum. Selamat Datang di blog saya yang berjudul Peace, Love and Believe ini. Semoga kita bisa berbagi tentang apa saja.

Selasa, 06 Mei 2008

Palu rusuh hari ini...

Satu lagi kejadian yang mengkhawatirkan masyarakat di kota Palu, khususnya daerah Palu Utara. Sore tadi (6/5/08) terjadi tawuran antar warga di kelurahan Taipa (lokasi menuju Tawaeli), yang menurut rumor awal mulanya disebabkan oleh olahraga Sepakbola. Kejadian ini sempat membuat masyarakat sekitar panik. Hingga saat ini, kendaraan Polisi masih melakukan patroli di TKP, untuk menghidari terjadinya tawuran susulan yang dikarenakan adanya pihak yang masih belum mengalah.

Saran saya untuk Anda-anda yang hobi nonton dan bermain sepakbola, agar lebih bijak menghadapi segala kejadian yang terjadi dilapangan. Karena kejadian sekecil apapun yang terjadi di lapangan, akan "memotivasi" penonton untuk melakukan tindakan-tindakan anarkis.

Mulailah dari hal yang kecil, mulai dari diri sendiri, dan Mulai saat ini. Mari kita rubah budaya kekerasan dengan sikap yang lebih dewasa.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar