Assalamu'alaikum. Selamat Datang di blog saya yang berjudul Peace, Love and Believe ini. Semoga kita bisa berbagi tentang apa saja.

Kamis, 05 Juni 2008

Satu Bintang

Benar bahwa dari beribu-ribu bintang yang menghiasi malam, hanya ada satu bintang yang bersinar terang. Bintang itulah yang kerap akan menghiasi malam-malam selanjutnya. Benar bahwa dari beberapa orang yang hadir dalam hidup Anda, hanya akan ada satu orang yang spesial. Orang itulah yang selanjutnya menemani kehidupan Anda dihari-hari berikutnya.

Dunia ini sungguh sempit. Seperti inilah yang aku rasakan. Kehidupan ku hanya dihiasi oleh orang-orang yang sama. Hari ini ketemu si A, B dan C di kantor. Keesokan harinya bertemu dengan si B, C, dan D di kampus. Hari selanjutnya bertemu A, B, C dan D di Mall. Arggghhh…. Hati ini mulai bosan bertemu dengan mereka. Tak ada lagi yang spesial dari Mereka. Mereka tak lagi membawa ku ke dunia yang aku angankan. Dunia yang penuh dengan ketenangan, ketentraman, dan kenyamanan. Dunia yang hanya dirasakan oleh orang-orang tertentu. Orang-orang yang memiliki konsistensi dan loyalitas tinggi pada apa yang dicita-citakan.

Ingin aku merasakan sesuatu yang baru. Sesuatu yang membawa nilai bagi kehidupan ini. Agar ku mampu meraih angan itu. Angan-angan yang selama ini aku impikan.

Satu bintang. Itulah yang ingin kuraih. Bintang yang bersinar terang seperti terangnya Mercuri digelapnya malam dikala Listrik padam. *hiks..hiks..*. Bintang yang cahayanya tak lekang oleh waktu. Saat bintang itu hadir, saat itulah dunia ini kan terasa damai.

Namun bintang itu tak kunjung datang. Apakah karena ku tak mengetahui kedatangannya? Ato sengaja tak menghiraukannya? Kalo tak mengetahui kedatangannya, lewat manakah dia hadir dalam kehidupan ku? Kalo tak menghiraukannya, kemana kini rimbanya? Arghhh……. Pusing ku memikirkannya..

3 komentar:

  1. Salam dari sesama pencari bintang :D

    BalasHapus
  2. kalo siang bintangnya gak keliatan dunk ^^

    selamat mencari bintang buat kalian berdua *ngelirik sekilas ke komen diatasku*

    eh ato mo difasilitasi?

    BalasHapus
  3. coba tanya Aziz, sapa tau banyak stoknya, huhuehue

    BalasHapus