Assalamu'alaikum. Selamat Datang di blog saya yang berjudul Peace, Love and Believe ini. Semoga kita bisa berbagi tentang apa saja.

Selasa, 01 Juli 2008

Janji Suci

Copyright © WinSite Group Inc. All rights reserved

Sesaat ku terdiam sembari menyimak lagu Yovie and Nuno yang berjudul Janci Suci. Saya mencoba mendengarkan kata demi kata yang dilantunkan oleh Dikta dan Dudi. Ternyata lagu ini sungguh romantis. Sejenak saya berpikir, kira-kira kapan ya lirik lagu ini saya persebahkan kepada seseorang yang benar-benar spesial di hatiku. Seseorang yang bakal menjadi pendamping ku selamanya...
Ku ulangi kembali lagu itu, dan ternyata adrenalin ku semakin tertantang untuk lebih serius mencari sang bintang yang bakal menerangi hatiku selama-lamanya. Arghh.. akan ku tungu saat yang tepat untuk mengatakannya.. mengatakan hal ini padanya...

Dengarkanlah wanita pujaanku
malam ini akan ku sampaikan
hasrat suci kepadamu dewiku
dengarkanlah kesungguhan ini

Aku ingin mempersuntingmu
tuk yang pertama dan terakhir

Jangan kau tolak dan buatku hancur
ku takkan mengulang ’tuk meminta
satu keyakinan hatiku ini
akulah yang terbaik untukmu

Dengarkanlah wanita impianku
malam ini akan ku sampaikan
janji suci satu untuk selamanya
dengarkanlah kesungguhan ini


3 komentar:

  1. ngiris banget ya bro...tapi saya tau lagu ini ...it was so inspired by someone...:)
    but keep on trust bro, u`ll be find ur soulmate

    BalasHapus
  2. lam kenal eryk..
    dan.. bersegeralah.. mengucapkan "janji suci" itu..

    BalasHapus