Assalamu'alaikum. Selamat Datang di blog saya yang berjudul Peace, Love and Believe ini. Semoga kita bisa berbagi tentang apa saja.

Minggu, 13 Juli 2008

Metrosexual ala Retro

Hembusan AC yang menyeruap diseluruh ruangan seakan mengantar kami ke alam bawah sadar. Sayup-sayup terdengar alunan music dari sang Maestro Dunia. Sembari merasakan nikmatnya pijatan tangan para Terapis yang berpengalaman. Begitulah suasana di RETRO, reflexiologi Aromateraphy yang bertempat di salah satu space di Mall Tatura Palu.

Tempat ini memang sangat cocok untuk Anda-anda yang senang dengan gaya hidup metrosexual. Setelah bekerja selama seminggu, banting tulang mencari nafkah, kadangkala kita merasakan lelah yang luar biasa. Apalagi yang bekerja di lapangan, pasti rasa lelah itu tak dapat terelakkan. So, rasanya tidak ada salahnya jika sesekali mampir untuk sejenak melepas lelah di tempat yang nyaman dan tenang ini.

Ruangan yang berukuran sekitar 6 x 10 m bisa menampung 10 orang untuk di teraphy. Aroma Jepangnya terasa sangat kental. Hal ini bisa terlihat dari beberapa tirai bamboo yang digunakan sebagai sekat antara bilik satu dengan bilik lainnya. Sungguh mencerminkan budaya Jepang. Interior lain yang menarik adalah kursi pijat yang sangat empuk. Sekali duduk, rasanya tak mau beranjak sedikit pun kursi yang berwarna hitam tersebut.

Di tempat ini pelanggan di teraphy oleh orang-orang yang professional dan berpengalaman. Kebanyakan dari mereka adalah lelaki.

Dijamin setelah keluar dari tempat ini, badan Anda akan terasa enak dan lebih ringan.

3 komentar:

  1. akhirnya di palu ada juga tempat mijat yang lumayan nyaman, dan ngga pake "esek esek"
    wuih...eryk mulai mencoba jadi cowok metroseksual...udah pintar dandan yah... bow

    BalasHapus
  2. jadi eryk sudah jadi pria metroseksual neh?
    cie tawwa :D

    BalasHapus
  3. hmmm... pria metroseksual nih ceritanya

    *syalalala*

    BalasHapus