Assalamu'alaikum. Selamat Datang di blog saya yang berjudul Peace, Love and Believe ini. Semoga kita bisa berbagi tentang apa saja.

Rabu, 18 Mei 2011

Untuk Istri Tercinta

Sayang...
Tahukah kau bahwa kita ditakdirkan bersama?
Jauh sebelum kau dan AKu menjadi penghuni bumi ini
Hingga dihari pertemuan kita, diturunkanlah rasa cinta antara kau dan Aku

Sayang...
Kini kau dan Aku tlah disatukan
dihidupkan bersama tuk berbagi cinta
Menjadi pengisi kekosongan hati dan penentram jiwa yang rapuh

Sayang...
Mulai saat ini Aku kan berusaha menjadi pendamping terbaik
Menuntunmu saat kau kehilangan arah
Mendekapmu saat kau terjatuh
Menyeka air matamu saat kau menangis
Menghapus sedihmu saat kau dirundung duka
Mengubah lebam muram diwajahmu menjadi tawa ceria

Sayang...
Ku sangat berharap drama ini tak berujung disini
suatu saat ku ingin temuimu
Di suatu tempat dimana kita bisa hidup bersama selamanya
Bukan disini, tapi di SurgaNya...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar